Merdeka Walk Medan

Merdeka Walk Medan, adalah salah satu empat nongkrong yang oke punya lho. Tidak hanya pemandangannya yang terbilang keren akan tetapi untuk urusan kuliner malam ini salah satu tempat yang asyik untuk di kunjungi.



untuk urusan kuliner dan jajanan malam disini banyak macamragamnya. pengunjung dapat menikmati kuliner seperti, keliner kahs Medan, Asia maupun Western Food dan berbagai stand makanan di antaranya, Nelayan Restaurant, Pizza Hut, Mc D, Srikandi, Kiliney, Happy Share, Restaurant India dan banyak lagi yang dapat anda jumpai di Merdeka Walk ini.
Selain kuliner andan dpat juga menikmati hiburan diantaranya Live Music Band Peformance dan hiburan lain yang ada di center piece Merdeka Walk ini pada event tertentu. Merdeka Walk juga menyediakan sarana permainan untuk anak-anak "Amazon"Di sebelah selatan, ada juga permainan anak-anak seperti Happy Cars yang cukup di minati pengunjung.

Untuk urusan paenarikan Cash Money anda tidak perlu binggung karena Merdeka Walk Menyediakan gerai-gerai ATM yang lumayan banyak untuk mempermudah pengunjung menarik uang tunai. 

Di lokasi ini anda akan melihat toko-toko souvenir dari T_Shirt, kerajinan tangan dan masih banyak lagi tempat menarik di Merdeka Walk ini.

Penasaran..?? Jika ingi wisata atupun knjungan kerja ke Medan Mampirlah ke Merdeka Walk Medan dan kami siap melayani anda.